PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS DI LINGKUNGAN UNUD Th. 2014

 

CPNS0001

CPNS0002

CPNS0003

Tata Cara Pendaftaran

  1. Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekruitmen CPNS Kemdikbud.
  2. Pelamar wajib melakukan pendaftaran/registrasi secara online terlebih dahulu di portal nasional dengan alamat https://panselnas.menpan.go.id, setelah membaca formasi pada Kemduikbud dengan seksama kemudian pelamar ke formulir registrasi(regpanselnas.menpan.go.id), Pelamar bisa mendaftar melalui dengan memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), nama, tempat lahir, tanggal lahir, alamat email dan password serta pilihan intansi yang dituju  (pastikan bahwa instansi yang dituju adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, karena setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada satu instansi).
  3. Setelah mendapat email konfirmasi dari Panselnas berupa username dan password, pelamar melanjutkan proses pendaftaran melalui laman CPNS Kemdikbud dengan alamat https://cpns.kemdikbud.go.id. dengan memilih menu pendaftaran(http://registrasi.cpns.kemdikbud.go.id/).
  4. Lakukan login aplikasi cpns online dengan mengisi username dan password yang telah didaftarkan di portal panselnas untuk melengkapi isian data pendaftaran online dengan tahapan:
  1. Mengisi formulir data pendaftaran CPNS online. Pelamar wajib memilih zona (wilayah) tempat seleksi sesuai dengan yang diinginkan. Sistem akan menentukan lokasi seleksi, hari, dan waktu pelaksanaan seleksi, dan akan diumumkan setelah masa pendaftaran berakhir;
  2. Menyetujui Pernyataan Integritas bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar;
  3. Menyetujui pernyataan komitmen untuk melanjutkan proses lamaran apabila telah dinyatakan lulus pada tahap seleksi akhir;
  4. Melakukan upload pas foto;
  5. Mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi ; dan
  6. Mencetak formulir pendaftaran.

 

Download Lengkap Pengumuman CPNS UNUD 2014

 

12 Responses to PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS DI LINGKUNGAN UNUD Th. 2014

  1. narayana says:

    Om swastyastu
    Kemarin saya sudah daftar di cpns.kemdikbud.go.id dan sudah mencetak kartu tanda peserta seleksi. Tapi saya belum bisa mencetak formulir pendaftarannya, Gimana ya cara mendapatkan formulir pendaftarannya? Mohon bantuannya!?
    Om santhi santhi santhi om

  2. Suwija Putra says:

    Om swastyastu

    @narayana seperti yang saya baca tentang Tata Cara Pendaftaran(http://cpns.kemdikbud.go.id/index54e8.html?k=konten/6)
    disana disebutkan peserta utk mengikuti tahap awal(TKD) hanya membawa kartu tanda peserta seleksi, dan setelah lulus TKD baru melengkapi dengan Formulir pendaftaran yg telah dittd..
    Jadi kemungkinan itu baru bisa di download setelah Bpk dinyatakan Memenuhi Persyaratan TKD baru bisa download Formulir Pendaftaran,
    demikian yang mungkin bisa saya jawab

  3. […] Untuk Penerimaan CPNS di lingkungan Kampus Unud (Universitas Udayana), silahkan dapatkan informasinya disini […]

  4. ayu says:

    untuk bisa ikut tes di unud, harus daftar ulang di tempat TKD ya?? kapan jadwal daftarnya ya?

  5. Purna says:

    apakah belum ada lowongan untuk dosen mesin UNUD?

  6. Sudiantara says:

    Om swastyastu, untuk yang lolos TKD dan harus mengirimkan berkas apakah ada persyaratan khusus selain yang sudah diumumkan diatas seperti nilai minimal IPK dan ijazah S1 dan S2 yang harus linear? Terima kasih> Mohon jawabannya

  7. Shelly says:

    Selamat sore,

    Saya ingin bertanya mengenai waktu dan tempat pelaksanaan TKB, apakah memang belum ditentukan?
    Saya khawatir ketinggalan berita karena ketika saya buka plt.unud.ac.id belum ada beritanya, tapi beberapa sudah mulai melaksankan TKB.

    Terima Kasih

    Shelly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *